You need to enable javaScript to run this app.

KJP 2022 TAHAP 1

  • Minggu, 30 Januari 2022
  • Administrator

Sehubungan dengan masih dilaksanakanannya pemadanan data calon penerima KJP Plus Tahap I tahun 2022, P4OP akan mengirimkan data calon penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2022 ke sekolah secara bertahap mulai hari Kamis 17 Februari sampai dengan Senin 21 Februari 2022.Sehubungan dengan masih dilaksanakanannya pemadanan data calon penerima KJP Plus Tahap I tahun 2022, P4OP akan mengirimkan data calon penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2022 ke sekolah secara bertahap mulai hari Kamis 17 Februari sampai dengan Senin 21 Februari 2022.
Pihak sekolah dapat melakukan input kelengkapan data dan verifikasi calon penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2022 secara bertahap sesuai dengan data siswa yang telah masuk kedalam akun sekolah mulai hari Jumat 18 Februari 2022 sampai dengan hari Jumat 4 Maret 2022. 

Bagi orangtua yg merasa hasil pengecekan DTKSnya di https://pp-pusdatin-dinsos.jakarta.go.id/page/home Keterangannya "ANDA TERDAFTAR DALAM DTKS PENETAPAN BULAN NOVEMBER 2021" jika nama anaknya tdk ada di Sekolah / Madrasah nya saat ini, dapat melakukan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Orangtua SEGERA bermohon ke Sekolah/Madrasah saat ini untuk melakukan pengecekan data berupa NIK ke sistem KJP di Kantor Satlak Pendidikan kecamatan jenjang Sekolah (SD/SMP/SMA/SMK/Sederajat) / Penmad Wilayah Kota jenjang Madrasah (MI/MTs/MA).
  2. Jika hasil pencarian NIK Siswanya ADA/DITEMUKAN DITEMPAT LAIN. Sekolah/Madrasah SEGERA membuat surat permohonan MUTASI selama pendataan KJP Plus tahap verifikasi data tgl 18 Februari 2022 sampai dengan tanggal 4 Maret 2022 ditujukan ke  Kepala Satlak Pendidikan Kecamatan (jenjang SD/SMP/SMA/SMK/Sederajat) dan Kepala Penmad Wilayah Kota (jenjang MI/MTs/MA)
    dengan melampirkan data nama calon penerima KJP yg akan dimutasikan ke Sekolah / Madrasahnya saat ini yang telah di Tandatangani Kepala Sekolah/Madrasah. Atau Hubungi Operator KJP yang bersangkutan.
  3. Sekolah/Madrasah langsung melakukan proses pemblokiran data calon penerima di Akun KJP Sekolah/Madrasah, Jika menemukan keterangan siswanya sbb :* Mutasi ke luar DKI* Pesantren* Putus Sekolah* Lulus jenjang SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Sekolah/Madrasah SEGERA melakukan mutasi seperti point nomor 2 (dua) di atas, jika menemukan nama siswa yg tidak dikenal di akun KJP Sekolah/Madrasah dengan format lampiran sbb =a. Nob. NIKc. NAMAd. NPSN Sekolah = P4OPe. Nama Sekolah = P4OP
  5. Bagi Penerima KJP Plus yang tidak terdata DTKSnya setelah pengecekan NIK Siswa di https://pp-pusdatin-dinsos.jakarta.go.id/page/home Keterangannya "MAAF ANDA TIDAK TERDAFTAR DI DTKS". Orangtua Disarankan untuk SEGERA DAFTAR DTKS melalui link 
    DTKS | Pusdatin Jamsos DKI Jakarta https://dtks.jakarta.go.id
    atau menghubungi petugas Pusdatinjamsos Dinsos yang bertugas di Kelurahan tempat tinggalnya untuk menghindari perubahan aturan sumber data Calon Penerima KJP pada saat pendataan KJP di tahap berikutnya.
    Demikian disampaikan, untuk menjadi perhatian.Atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih.
    ttd Ka. P4OP Dinas PendidikanProvinsi DKI Jakarta
Bagikan artikel ini:
Drs. R. Budi Sulistiono

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga website SMP…

Berlangganan
Facebook
Instagram

Jajak Pendapat

Apakah website ini bagus ?

Hasil